Sekuriti Tewas Ditusuk 13 Kali, Pelakunya Eks Kekasih dari Korban

Ilustrasi tahanan diborgol
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Seorang pria meregang nyawa di sebuah indekos di Jalan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan Selasa 24 Maret 2020 dini hari tadi. Diduga pria itu adalah korban pembunuhan.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Dugaan kuat ini lantaran ada 13 luka tusuk di sekujur tubuhnya. Terkait adanya kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebet, Komisaris Polisi Alam Nur. 

Pihak kepolisian masih mengusut kasus ini. Dugaan kuat pelaku berinisial V yang kini sudah diamankan aparat.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

"Iya benar (ada kejadian pembunuhan)," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 24 Maret 2020.

Berdasar data yang berhasil dihimpun korban diduga berinisial Firdaus Tutupoho. Pria yang diketahui berprofesi sebagai petugas keamanan itu saat kejadian tengah bermalam di indekos kekasihnya yang merupakan lokasi kejadian.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Usut punya usut pelaku adalah pria yang merupakan mantan dari kekasih korban. Diduga pelaku nekad menghabisi nyawa korban karena cemburu tahu korban tengah bermalam di indekos mantannya.

Diduga korban meninggal akibat kehabisan darah. Sebab luka tusuk yang didapat cukup banyak. Selain telah menangkap V, polisi juga menyita satu bilah pisau dalam keadaan patah yang diyakini dipakai pelaku menghabisi korban. Kemudian ada juga seperai.
 

Pelaku Novi yang tega membunuh ibu mertua di Kendari.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Wanita muda bernama Novi terancam hukuman mati karena menjadi otak pembunuhan terhadap Mirna (51) ibu mertuanya. Sebelum membunuh, Novi sempat memakai jasa dukun santet.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024