Remaja di Sumut Dibunuh secara Keji Hanya gara-gara Pancing

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang pelajar ditemukan tewas di persawahan di Desa Sirisi Risi, Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Belakangan identitas mayat itu diketahui berinisial DM (13 tahun) dan ditengarai korban pembunuhan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Berdasarkan penyelidikan polisi, tersangka pembunuhnya ialah seorang pemuda bernama Juprianto, berusia 32 tahun, warga setempat. Tersangka membunuh korban pada Kamis pekan lalu, saat remaja itu 

"Saat sedang asyik memancing kemudian tersangka datang dan ingin meminjam pancingnya," kata Perwira Urusan Hubungan Masyarakat Polres Humbahas Hasundutan Bripka Syawal Lolobako, Minggu malam, 5 April 2020.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Si korban, DM, meminjamkan kail pancing kepada Juprianto tetapi sembari memaki “Babi kau!”, yang didengar cukup jelas oleh Juprianto. Dia berang lalu menampar mulut dan telinga korban dengan sekuat tenaga lalu mencekiknya.

Korban kemudian dibenamkan oleh pelaku di dalam parit yang berlumpur sedalam 50 sentimeter hingga tewas dan jasad ditemukan lokasi itu. ”Kemudian tersangka meninggalkan korban dalam keadaan tenggelam seluruh tubuh di parit tersebut," ujarnya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Jasad korban ditemukan kakak kandungnya, Jacob Munthe, sekira pukul 18.30 di hari itu juga. Kemudian dia melaporkannya kepada polisi. Setelah melakukan penyidikan, Polres Humbahas Hasundutan meringkus si pelaku. Dalam pemeriksaan, Juprianto mengakui telah membunuh korban.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024