Bayi Ditemukan di Depan Bengkel, Awalnya Dikira Musang

Ilustrasi bayi menangis.
Sumber :
  • vstory

VIVAnews - Warga RT 12/RW 2, Duren Sawit, Jakarta Timur, geger dengan penemuan bayi di depan bengkel. Bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ditemukan pada pukul 22.45 WIB Sabtu, 11 April 2020.

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

Mulanya petugas keamanan yang menemukan bayi tersebut mendengar suara seperti seekor musang. Saat dicari sumber suara, suara tersebut berasal dari bayi yang ada di dalam kardus. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan hidup dan berpakaian lengkap.

"Awalnya saya pikir itu suara musang, kalau musang biasanya dari rumah kosong di sebelah. Saya cari lagi suaranya berasal dari depan bengkel. Setelah saya cek lagi ternyata bayi," Ujar Nimar, Petugas keamanan yang menemukan bayi tersebut.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Ia menjelaskan sebelumnya tidak melihat siapa pun di depan lokasi penemuan bayi tersebut. Setelah melihat bayi yang ada di dalam kardus tersebut, Nimar langsung melaporkan kepada Satpol PP yang sedang patroli PSBB.

"Setelah melihat bayi saya langsung lapor ke kecamatan, ke Satpol PP yang lagi patroli," kata Nimar.

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Bayi yang diperkirakan berusia 2 minggu tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih, Cawang, untuk diperiksa kondisi kesehatannya.

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024