Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas, Diduga Korban Perampokan

Polisi melakukan olah TKP perampokan sopir taksi online, di Pulogadung, Jaktim.
Sumber :
  • VIVAnews/ Kenny Putra (Jakarta)

VIVA – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis, 30 April 2020, sore. Pria yang diperkirakan sopir taksi online tersebut diduga menjadi korban perampokan. 

Terkuak, Ini Isi Obrolan Terakhir Sekeluarga Tewas Lompat di Apartemen dengan Sopir Taksi Online

Menurut Joni, warga setempat, korban sempat meminta tolong. "Awal mulanya ada yang teriak-teriak maling, saya keluar ada mobil Brio hitam udah di depan rumah kabur kencang banget. Posisi korban udah di seberang sudah lemas, berdarah dan meninggal," ujar Joni, di tempat kejadian perkara.

Menurut saksi mata itu, diduga pelakunya adalah penumpang taksi online tersebut. Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban ditemukan dengan luka senjata tajam di bagian punggung.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

"Jam 5 sore ada seseorang ditemukan tergeletak dengan kondisi luka di punggung. Sementara kami masih dalam penyelidikan. Kita bawa ke rumah sakit dulu, di tubuh korban kita tidak menemukan identitasnya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisari Besar Polisi Heri Purnomo.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara. Kasus tersebut kini ditangani Polres Jakarta Timur.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher
Perampok Ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkao polisi lantaran beraksi dengan perampokan bermodus cash on delivery (COD) di Jakarta Barat (Jakbar).

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perampok ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkap polisi karena beraksi dengan perampokan modus cash on delivery (COD) di JaK

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024