Polisi Buru Jambret yang Tewaskan Muthia

Polisi olah TKP penjambretan
Sumber :
  • VIVAnews/Andrew Tito

VIVA – Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat bersama unit Reskrim Polsek Tambora menindaklanjuti dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi gadis yang tewas terjatuh setelah dijambret. Kejadian nahas itu terjadi di Jalan Roa Malaka, Tambora Jakarta Barat.

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

Polisi pun mengumpulkan bukti dan meminta keterangan dari saksi, serta rekaman CCTV, 

"Kita masih dalami dari hasil olah TKP ini, termasuk mengumpulkan alat bukti yang cukup untuk bisa segera menangkap pelaku yang meresahkan ini” ujar Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Mei 2020.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

Diketahui, seorang perempuan bernama Muthia Nabila (23), warga Tanjung Lengkong, Jatinegara, Jakarta Timur jadi korban jambret di Jalan Roa, Malaka Utara, Tambora Jakarta Barat.

Korban mengembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan lantaran kendaraan motor yang dikendarainya terjatuh usai dijambret dua pelaku. 

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang

Dua pelaku itu memepet kendaraan milik korban kemudian berhasil merampas tas korbannya yang menggantung di motor. Korban pun oleng lalu terjatuh dan kemudian tertabrak mobil Avanza hingga terpental.

Melihat adanya kejadian itu, warga sempat melarikannya ke rumah sakit. Namun, pendarahan di kepala yang serius membuat nyawa korban tak tertolong. 

Pelaku Penjambretan Istri TNI (Doc: Istimewa)

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjambretan istri pejabat anggota TNI, di Latuharhari, Menten, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024