Di-Bully Sesama Tahanan, Ferdian Paleka Dipaksa Push Up Telanjang Dada

Youtuber Ferdian Paleka buron polisi
Sumber :
  • Youtube ferdian paleka

VIVA – Viral di media sosial perundungan terhadap youtuber, Ferdiansyah alias Ferdian Paleka, M Aidil Fitrisyah dan Tubagus Fahddinar dalam sel tahanan Polrestabes Bandung.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Dalam video, ketiganya disuruh push up dan sit up oleh para tahanan lain dengan tak menggunakan pakaian. Terkait hal ini, kepolisian membenarkan adanya kejadian itu.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, mengungkapkan perundungan itu terjadi lantaran tahanan lain tidak suka dengan perlakuan Ferdian dan dua rekannya itu atas konten prank sampah tersebut.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

"Betul (perundungan kepada Ferdian Paleka dan dua rekannya), kita sudah cek. Jadi ada kekesalan antar sesama tahanan karena kelakuan Ferdian memberikan makan sampah," ucap Ulung saat dikonfirmasi, Sabtu 9 Mei 2020.

Rekaman video tersebut ternyata direkam juga oleh tahanan yang lainnya. Untuk itu, pihaknya akan memeriksa anggotanya terkait dengan kasus perundungan hingga adanya tahanan yang mempunyai hp di tahanan. 

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri menambahkan pemeriksaan dilakukan karena dugaan kelalaian sampai hal tersebut bisa terjadi di tahanan. Setidaknya ada lima anggota yang diperiksa.

"Yang melakukan sesama tahanan, baik yang memvideokan dan mengupload. Kita sudah sita hp dan memeriksa yang bersangkutan. Piket penjagaan diperiksa juga. Sementara lima (anggota diperiksa)," ucap Galih.
 

Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024