ABG Tersangka Pembunuh Bocah 5 Tahun Ternyata Korban Pelecehan Seksual

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :

VIVA – Anak baru gede (ABG) berinisial NF, berusia 15 tahun, yang diduga membunuh bocah 5 tahun berinisial AP, di Sawah Besar, Jakarta Pusat ternyata merupakan korban pelecehan seksual. Fakta baru ini dibenarkan Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat. 

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"NF berada dalam dua posisi sekaligus yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 14 Mei 2020.

Dari hasil pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, NF pun diketahui tengah berbadan dua. Kandungannya memasuki 14 minggu. NF diduga menjadi korban pelampiasan nafsu tiga orang dekatnya. "Jadi korban kekerasan seksual oleh tiga orang terdekatnya, hingga kini hamil 14 minggu," katanya.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Lantaran itu, pihaknya berharap kasus pelecehan seksual yang menimpa NF bisa diusut polisi, guna mengetahui apakah ada kaitannya dengan pembunuhan yang dia lakukan. Hingga kini, NF diketahui mendapat layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani sambil menunggu proses peradilan. 

"Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan," kata Harry.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Diketahui, NF diduga membunuh AP dengan cara menenggelamkan ke dalam bak mandi, Kamis, 6 Maret 2020. Setelah itu, korban diikat.

Jasad korban sempat disimpan di dalam lemari. Esoknya, pelaku sempat berangkat ke sekolah, tapi kemudian melaporkan diri ke Polsek Metro Taman Sari.

Pelaku diketahui terinspirasi sebuah film hingga berani melakukan hal ini. Salah satu film yang menginspirasinya melakukan perbuatan keji ini adalah Chucky dan Slender Man. Bahkan polisi menyita buku yang berisi coretan-coretan menunjukkan pelaku mengidolakan Slender Man serta berisi ungkapan curhatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya