Satpam Ditemukan Tak Bernyawa di Pulogadung

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVAnews - Seorang satpam ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi indekos miliknya di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Korban pertama kali ditemukan oleh rekan korban yang mampir ke indekos milik korban pada Rabu, 3 Juni 2020, sore.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Toto Pangestu, membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan bahwa korban yang bernama Muchlisin berusia 49 tahun tersebut ditemukan dalam posisi tersandar ke dinding kamar mandi dan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban yang berprofesi sebagai petugas keamanan di salah satu perusahaan yang ada di Jakarta Timur baru saja tiba di Jakarta pada 31 Mei 2020 setelah pulang kampung ke daerah Cilacap, Jawa Tengah.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

"Korban indekos sudah sekitar 2 bulan. Korban sempat mudik karena ibu korban meninggal dunia, dan baru tiba di Jakarta pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 kemudian masuk kerja pada hari Senin tanggal 1 Juni 2020," ujar Toto di Jakarta, Rabu 3 Juni 2020.

Korban sempat menghubungi pihak perusahaan tempat dia bekerja untuk memohon izin cuti lantaran penyakit liver yang dideritanya kambuh. Rekan korban yang mengetahui penyakit yang diderita korban mendatangi indekos korban bersama satu lagi temannya sekitar pukul 16.30 WIB dan mendapati pintu kamar indekos korban tidak terkunci.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

"Setelah saksi tiba di kamar kos korban, pintu kamar kos korban ditemukan dalam keadaan terbuka. Begitu dipanggil tidak merespons kemudian saksi melihat dari depan pintu kamar kos, korban tersandar ke dinding kamar mandi yang ada di kamar tersebut."

Menurut keterangan saksi, korban memiliki riwayat sakit liver yang sudah lama diderita dan sudah pernah dirawat di RS OMC Pulomas selama kurang lebih dua minggu pada bulan Maret tahun 2019. Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses autopsi.

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024