Ferdian Paleka Mengaku Lebih Betah di Dalam Penjara

Ferdian Paleka, pemuda pembuat video mengerjai orang (prank) dengan memberikan hadiah tetapi berisi sampah, ditangkap di tol Merak, Cilegon, Banten, pada Kamis tengah malam, 7 Mei 2020.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Ferdian Paleka, pemuda yang bersama teman-temannya membuat video Yotubue dengan mengerjai orang lain (prank) dengan memberikan bantuan sembako namun ternyata berisi sampah, bebas dari penjara pada Kamis, 4 Juni 2020.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Beberapa saat setelah bebas, beredar sebuah rekaman video pernyataan Ferdian yang mengaku lebih betah di dalam penjara. Video itu viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @susukntlmanisss.

Dalam rekaman itu, Ferdian Paleka terlihat mengenakan kaus berwarna biru seperti yang dia pakai saat berada di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Bandung. Namun dia tidak memakai masker dan rambutnya cepak.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pada bagian awal video seorang wanita merekam diri, berkata, "Ketemu dia lagi." Dia lantas bertanya, "Ferdi gimana di dalam kamu?"

Ferdian, yang tampak berdiri di antara pintu mobil dengan kursi mobil, menjawab secara singkat, "Di dalam saya sangat betah; lebih betah di dalam."

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Ferdiansyah alias Ferdian Paleka, M Aidil Fitrisyah, dan Tubagus Fahddinar, menghirup udara bebas setelah korban kejahilan mereka mencabut laporan kepada polisi.

Karena korban telah mencabut laporan, polisi tidak bisa menahan Ferdian Paleka dkk lagi. Korban sudah mencabut laporannya pada pekan lalu sehingga Ferdian dkk mulai menghirup udara bebas kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya