Tawuran di Depok, ABG Kritis Disabet Senjata Tajam

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Seorang remaja kritis akibat sabetan senjata tajam dalam aksi tawuran dua kelompok pemuda di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Rabu dini hari, 10 Juni 2020. Korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka bacok serius pada bagian punggung sebelah kiri.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Kapolsek Sawangan, Komisaris Polisi Suprasetyo, membenarkan adanya tawuran yang mengakibatkan korban kritis. “Iya betul kejadiannya dini hari tadi,” kata Suprasetyo saat dihubungi wartawan.

Lebih lanjut, Suprasetyo mengungkapkan, dua kelompok remaja yang bertikai ini berasal dari kawasan Kampung Poncol, Kelurahan Cinangka, dan dari kawasan Parung.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Hingga berita ini diturunkan, korban masih terbaring lemah, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan mencari petunjuk di lokasi kejadian.

“Kasusnya masih kami selidiki. Saat ini kami sedang fokus melacak jejak para pelaku,” kata Suprasetyo. (ase)

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024