Diduga Hendak Gandakan Uang, Bacabup Sorong Selatan Ditemukan Pingsan

VIVA – Yunus Saflembolo, seorang bakal calon Bupati asal Sorong Selatan diduga menjadi korban penipuan, dengan modus penggandaan uang. Akibatnya, uang senilai Rp100 juta raib.

Tuding Pj Gubernur Jawa Barat Tidak Netral saat Pemilu 2024, Hakim MK: Tak Ada Saksinya

Kejadian ini berawal saat Yunus bersama istri dan asisten pribadinya berangkat bersama sopir menuju rumah seeorang perempuan di wilayah Bogor, Jawa Barat. Setelah itu, korban kemudian pergi bersama dengan seorang perempuan tersebut ke Sukabumi untuk menuju Curug Pareang, Desa Sindang Resmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

Korban pun berjalan bersama seorang lelaki ke air terjun. Namun, sampai di lokasi korban tak sadarkan diri usai diberikan minuman dari lelaki dan perempuan yang diduga pasangan suami istri tersebut. Uang sebesar Rp100 juta yang dibawanya dan disebut akan diminta digandakan pun raib.

Peringatan Penting, Hati-Hati dengan Penawaran Haji Tidak Resmi di Media Sosial

Korban bersama istri serta asistennya pun ditemukan warga dan mendapatkan pertolongan. Pasutri yang membawa korban ke Curug tersebut pun kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Jampang. Kepolisian belum memberikan keterangan mengenai kasus ini.

Laporan Rizki Gustana (tvOne)/Sukabumi

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas
Ilustrasi penipuan di online

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bogor bernama Jehan, menjadi korban penipuan berkedok kerja paruh waktu Shopee. Ia kehilangan uang hingga Rp131 juta, karena tergiur dengan im

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024