Keroyok Polisi di Parkiran Apartemen Cengkareng, WNA Nigeria Dicokok

Ilustrasi tersangka
Sumber :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

VIVA – Polisi berhasil mengamankan sembilan orang warga negara asing atau WNA asal Nigeria. Mereka dicokok karena mengeroyok sejumlah anggota kepolisian di apartemen Green Park View, Cengkareng, Jakarta Barat.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Para pelaku ini tampak melakukan pengeroyokan dengan bertubi-tubi memukul hingga beberapa personel kepolisian terkapar. Bahkan meski sudah dilerai, mereka tetap melakukan pemukulan.

Tim gabungan polisi yang menerima laporan aduan langsung menuju lokasi pengeroyokan. Tak lama kemudian, para WNA Nigeria itu dicokok. Mereka diamankan dalam mobil tahanan dengan tangan terikat.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pun, Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi  Khoiri menyampaikan insiden pengeroyokan ini terjadi saat sejumlah anggota kepolisian hendak menangkap pelaku kejahatan di apartemen Green Park View pada Sabtu siang, 27 Juni 2020.

Namun, tiba-tiba kedatangan tim petugas justru mendapat pengeroyokan di area parkiran apartemen. Sembilan orang sudah digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan dan penahanan.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Polisi sejauh ini masih mendalami motif para pelaku melakukan penyeroyokan.

Video pengeroyokan WNA Nigeria terhadap polisi yang sedang bertugas viral di media sosial. Tampak terlihat petugas polisi yang kalah jumlah tapi masih dipukuli oleh pria-pria berbadan besar.
 

Kepsek SMK Negeri 1 Siduaori, Kabupaten Nisel, SZ saat menjalani pemeriksaan di Polres Nisel.(dok Polres Nisel)

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Polisi menetapkan kepala sekolah SMKN 1 Nias Selatan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan siswanya tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024