Viral, Gadis di Bawah Umur Jadi Korban Pemerkosaan 7 Orang Pria

Ilustrasi pemerkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Media sosial Instagram (IG) dan Twitter, ramai membicarakan peristiwa memilukan dimana seorang gadis sebut saja mawar usia 16 tahun, menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan tujuh orang pemuda. Salah satu unggahan peristiwa pemerkosaan dan penganiayaan tersebut diantaranya menyampaikan informasi dan mohon bantuan agar berhati-hati.

"Mohon bantuannya untuk seluruh warga Bandung khususnya Kota Garut dan sekitarnya, jika menemukan orang-orang tersebut tolong diinformasikan ke Polsek setempat, karena telah melakukan penganiayaan dan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur, " demikian kata-kata dalam salah satu unggahan media sosial.

Berdasarkan informasi yang disampaikan kerabat korban, Indra membenarkan informasi tersebut, korban Mawar warga Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut Jawa Barat. Peristiwa dugaan pemerkosaan dan penganiayaan terjadi pada hari Selasa 30 Juni 2020 lalu.

"Memang benar yang ramai di medsos itu, kejadiannya seminggu lalu yang menimpa keponakan saya," ungkapnya.

Petugas Hentikan Ambulans yang Ternyata Digunakan Pemudik untuk Pulang Kampung

Baca juga: Perkosa ABG 14 Tahun, Petugas Rumah Aman jadi Tersangka

Pihak keluarga sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Polsek Limbangan. Adapun korban saat ini berada di rumah aman untuk dilakukan pemilihan kejiwaannya karena syok atas peristiwa tersebut.

"Sekarang ditangani pihak Polres Garut, dan korban ada di rumah aman," ucap Indra.

Sementara itu Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan dan penganiayaan diwilayahnya. Saat ini kasusnya ditangani pihak Polres Garut.

"Ya, kasusnya sekarang ditangani pihak Polres Garut," katanya singkat.

Proses ekshumasi diduga korban penganiayaan

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Makam pria di Kampung Sayuran Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug Jawa Barat terpaksa dibongkar atau ekshumasi oleh aparat Kepolisian Polres Garut. Kematian pria itu janggal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024