Ibu dan Anak Kandung Berhubungan Badan, Warga Mengamuk Mau Bakar

Polisi datang ke lokasi warga amuk ibu diduga berhubungan badan dengan anak
Sumber :
  • Tarsius Polres Bitung

VIVA – Warga Kelurahan Bitung Tengah, Sulawesi Utara (Sulut) digegerkan dengan ulah seorang ibu yang dilaporkan diduga berhubungan badan dengan anak kandungnya sendiri. Hal itu terjadi saat suaminya sedang melaut.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Kejadian terungkap setelah anak perempuan pelaku melaporkan insiden itu kepada pengurus RT setempat. Tak lama kemudian, pengurus RT langsung menghubungi tim Tarsius atau tim khusus bentukan Polres Bitung untuk menangani kejahatan jalanan di wilayah Kota Bitung.

Setiba di lokasi, warga telah berkerumun di depan rumah pelaku. Bahkan warga yang heran dengan ulah ibu dan anak kandung itu sempat marah. Lalu mereka mengancam akan membakar rumah pelaku.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Tim Tarsius langsung masuk ke rumah tersebut dan bertemu langsung dengan ibu dan anak itu. Kepada polisi, keduanya mengaku baru pertama kali melakukan hubungan badan karena dalam kondisi mabuk.

"Ibu, ini anak sendiri? Jadi yang dilaporkan masyarakat itu benar?" tanya seorang petugas, dikutip dari video yang diunggah akun YouTube Team Tarsius 86.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Ya, kami mabuk pak," jawab sang anak.

 "Sudah berapa kali kamu melakukan ini," tanya petugas lagi.

"Baru sekali, pak. Itu pun kami sudah tidak sadar diri melakukan. Kami tidak sadar diri pak," jawab sang anak lagi.

Petugas mengatakan masyarakat kecewa dan tidak terima karena pelaku adalah anak dan ibu kandung, apalagi sampai melakukan hubungan badan yang tidak sewajarnya dilakukan. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, petugas memutuskan untuk membawa keduanya diamankan di kantor polisi.

"Kami amankan kalian ke kantor ya. Kalau kalian masih di sini, ke depannya kita tidak tahu tindakan warga. Kalau mereka sengaja bertindak misalnya membakar rumah ini, telanjangi kalian, rambutnya dicukur, lebih baik kami amankan ke kantor," ujar petugas.

Baca juga: Viral Calon Mahasiswa Lolos SM ITB Harus Lampirkan Rekening Rp100 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya