Bocah 3 Tahun di Pesanggrahan Diduga Diculik, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi anak kecil
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Seorang bocah perempuan bernama Putri Ramadani berusia 3 tahun diduga jadi korban penculikan. Putri hilang saat bermain di depan rumahnya di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin siang 27 Juli 2020. Kecurigaan orang tuanya muncul ketika bocah itu tidak kembali ke rumahnya usai bermain.

Mezoni, paman korban mengatakan, awalnya ketika siang hari keponakannya tidak kunjung pulang setelah bermain di depan rumahnya. Setelah muncul kecurigaan mengenai keponakannya yang tidak juga pulang, akhirnya mencari kepada para tetangga, dan tidak mendapatkan hasil. Tetangga tidak ada yang melihat Putri Ramadani.

Mezoni kemudian lanjut melakukan pengecekan di CCTV sekitar rumahnya. Dari rekaman CCTV di salah satu tempat, nampak Putri bersama seorang perempuan.

"Setelah dicari ke tetangga tidak ada yang tahu, akhirnya kami csk CCTV, ketahuan jam 13.00 WIB itu anak dibawa," ucap paman korban Mezoni saat dihubungi VIVA, Selasa 28 Juli 2020.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Baca juga: Geger Penculikan Anak di Makassar dan Ditukar 4 Tabung Elpiji

Dari rekaman CCTV itu, nampak bocah tersebut dibawa oleh seorang perempuan dengan menggunakan kaos putih ke coklat-coklatan. Perempuan itu membawa korban dengan berjalan kaki.

Saat ini Pihak kepolisian sudah menindaklanjuti laporan dugaan penculikan bocah Putri Ramadani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian masih melakukan pencarian korban dan pelaku ke sejumlah lokasi.

"Jadi Polsek Pesanggrahan menerima info dari warga soal info di atas dan sekarang anggota Polsek Pesanggrahan dan orang tua korban sedang sama-sama mencari keberadaan anaknya," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono.

"Intinya sekarang anggota Polsek Pesanggrahan bersama orang tua sedang bersama-sama mencari," lanjut Budi. (ren)

Pasukan yang jadi bagian penangkapan bos kartel narkoba Rafael Caro Quintero

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Liburan lima turis ini berakhir tragis. Mereka tiba-tiba diculik dari hotel karena dikira kelompok lawan kartel narkoba. turis itu diserang oleh 20 orang di sebuah vila.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024