Penculik Bocah di Pesanggrahan Ternyata Tetangga Korban

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono
Sumber :
  • VIVA / Vicky Fajri

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budi Sartono, mengungkapkan seseorang berinisial P(18 tahun) bersama ibunya berhasil dibekuk di kawasan Munjul, Kabupaten Tangerang, Selasa sore 28 Juli 2020. Mereka tengah diperiksa terkait penculikan seorang bocah di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Polisi Tangkap Belasan Remaja Konvoi Berdalih Buka On The Road Sambil Nyalakan Petasan

“Pelaku yang tadi kita amankan tadi dua orang, salah satunya ibunya daripada pelaku. Nanti kita akan dalami kembali apakah ibu pelaku terlibat,” Kata Budi ketika ditemui di Lobby Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Budi menjelaskan saat ini polisi masih mendalami lebih lanjut untuk motif penculikan ini. Dia menambahkan, dari keterangan saksi, pelaku merupakan tetangga korban karena pernah tinggal di dekat rumahnya.

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Baca juga: Kompol Ronaldo Maradona, Polisi Pengacak-acak Jaringan Narkoba

"Hasil sementara yang bersangkutan memang kenal karena pernah tinggal di sekitar rumahnya," kata Budi.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Sebelumnya diberitakan telah terjadi penculikan yang sempat viral di media sosial. Pelaku membawa seorang anak perempuan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Namun akhirnya bocah itu bisa ditemukan kembali. (ren)

Lazis NU Pesanggarahan Gagas Program Keliling Yatim Duafa.

Jemput Lailatul Qadar, Lazis NU Pesanggrahan Ajak Sedekah Yatim Duafa

Unit Pengelola Zakat Infak dan Shadaqah NU Care Kecamatan Pesanggrahan, Lazis NU Jakarta Selatan, menggajak umat Islam lebih meningkatkan sedekah selama Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024