Puluhan Warga Kepung Pasangan Pria Wanita Pencuri Motor di Cengkareng

Ilustrasi/Pencuri
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Puluhan warga berhasil mengepung pasangan pria dan wanita yang diketahui sebagai pencuri motor. Keduanya terperangkap dalam sebuah rumah, hingga oleh masyarakat melakukan pengepungan.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat Dini hari, 7 Agustus 2020. Tepatnya, di Jalan Pedongkelan Baru RT.24 RW.16, Cengkareng. Dalam video amatir berdurasi 0.22 menit yang direkam warga, terlihat puluhan warga berkerumun di depan sebuah rumah bercat warna hijau. Di situ kedua pelaku terperangkap. 

Nampak juga beberapa orang mengawasi agar kedua pelaku tidak kabur atau tidak ada aksi main hakim sendiri terhadap para pelaku tersebut. Pasangan pencuri tersebut kini sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Kanit Reskrim Cengkareng AKP Antonius membenarkan peristiwa tersebut. Kedua pelaku berinisial MA dan TK. Setelah diamankan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap keduanya. "Iya benar. Saat ini kedua pelaku tengah dalam pemeriksaan dan pendalaman," ujar Antonius dikonformasi, Jumat, 7 Agustus 2020.

Baca juga: Duda Bantai Janda Dua Anak gara-gara Cemburu Buta

Detik-detik Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Pisau Daging di Cengkareng

Antonius masih belum dapat menjelaskan kronologi penangkapan kedua pelaku diduga pencuri motor itu. Hal itu lantaran pemeriksaan oleh jajarannya belum dirampung hingga kini. (lis)

Ilustrasi pelaku

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Pelaku dalam aksinya berlagak sok jagoan dengan mengancam pegawai minimarket.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024