Mabuk Tuak, Istri Muda Bakar Suami

Ilustrasi tersangka diborgol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Kasihan betul Jumadi. Pria 60 tahun ini mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Pelaku yang membakar adalah istri muda atau istri keduanya, bernama Murni (50). 

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Peristiwa nahas itu terjadi di rumah mereka, Desa Suka Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu malam, 16 Agustus 2020, sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian itu, berawal dari anak kandung Murni bernama Bima (26) yang menolong Jumadi untuk memasukan lembu milik korban ke kandang. Namun, Jumadi menolak bantuan dari anak tirinya tersebut dengan memarahinya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Baca Juga: Kisah Nyata Munaji, Penggali Kubur yang Makamkan 1.338 Jenazah Corona

Bima pun curhat kepada Murni. Mendengar hal itu, Murni menegur Jumadi untuk tak terlalu memarahi anaknya. Namun, Jumadi tidak terima dan terjadi pertengkaran mulut antara keduanya. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Bahkan Murni yang kesal itu sempat membakar bagian belakang rumahnya yang juga di jadikan warung tuak dengan bensin. Warga setempat dan peminum tuak yang ada di lokasi pun coba memadamkan api dengan wadah dan air seadanya. 

"Sebelum istrinya membakar suaminya. Pelaku terlebih dahulu membakar bagian belakang rumah yang juga digunakan sebagai warung tuak," ujar Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang saat dikonfirmasi, Selasa, 18 Agustus 2020.

Namun, setelah 30 menit pertengkaran usai, Murni yang diduga mabuk itu kembali mengambil bensin di botol mineral, lalu ia menyiramkan ke tubuh Jumadi. Saat itu, korban sedang duduk di depan rumah. 

Kemudian, Jumadi yang kaget disiram bensin itu langsung memeluk istrinya yang baru dua tahun dinikahinya itu hingga keduanya terbakar. Warga melihat kejadian, membawa pasangan suami-istri ke rumah sakit terdekat.

"Barang bukti yang diamankan kedua baju yang sudah terbakar, kita duga keduanya juga sudah mabuk tuak dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan," ujar Robin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya