Tangan Anggota TNI yang Tewas Digantung di Pohon Terikat Tali

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Polres Bombana, Sulawesi Tenggara masih menyelidiki penyebab kematian anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ditemukan dalam kondisi tergantung, di kebun daerah Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Rabu, 19 Agustus 2020.

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara, Komisaris Besar Polisi Ferry Walintuka mengatakan penyebab kematian belum diketahui apakah gantung diri atau bukan. Namun, korban ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon.

Baca juga: Anggota TNI Tewas Mengenaskan, Tubuhnya Digantung di Pohon

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

“Penyebab meninggalnya masih dalam penyelidikan, kita masih belum bisa memastikan dia bunuh diri dengan gantung diri atau apa,” kata Ferry saat dihubungi VIVA, Rabu, 19 Agustus 2020.

Di samping itu, Ferry juga belum bisa memastikan apakah ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Karena, pihak kepolisian yang sudah berkoordinasi dengan Dandim masih menunggu hasil visum et repertum.

Oknum Polisi di Kolaka Diduga Keroyok Warga, Korban Sempat Ditodong Pistol

“(Tanda kekerasan) masih kita tunggu hasil visumnya. Jadi penyebab kematian belum diketahui ya, masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Dari foto yang diterima VIVA, terlihat mayat anggota TNI tersebut tergantung di pohon. Tangan korban juga nampak diikat dengan tali. Ditemukan pula topi seragam loreng TNI dan motor yang terparkir di lokasi dekat dengan penemuan mayat.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024