Harley Davidson Mau Dijual Malah Dibawa Kabur Pembeli Abal-abal

Sepeda motor gede Harley-Davidson milik seorang pria di Tangerang Selatan, Banten, yang dibawa kabur oleh orang tak dikenal yang berpura-pura menjadi calon pembelinya.
Sumber :
  • Instagram @rranggarya

VIVA – Seorang pemilik sepeda motor gede Harley-Davidson di Tangerang Selatan, Banten, mengalami nasib sial setelah motor yang hendak dia jual malah dibawa kabur oleh orang tak dikenal yang berpura-pura menjadi calon pembelinya.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Informasi nahas itu awalnya dibagikan oleh pemilik akun Instagram, @rranggarya, yang kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono, mengonfirmasi kabar laporan pencurian itu saat dihubungi wartawan, Minggu, 23 Agustus 2020.

Muharam menjelaskan, awalnya korban sedang memasarkaan sepeda motor Harley-Davidson miliknya melalui aplikasi jual-beli OLX. Lalu seorang yang mengaku bernama Mahesa Permana menghubunginya melalui aplikasi percakapan Whatsapp setelah terlebih dahulu mengontak melalui akun OLX.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Baca: Suara Knalpot Harley Diklaim Aman untuk Telinga Manusia

Pelaku mengaku berasal dari Bandung namun waktu itu sedang berlibur di Puncak, Bogor. Dia menumpang taksi berbasis aplikasi online. Setiba di rumah pemilik Harley, pelaku memperkenalkan diri, berbincang-bincang sebentar, kemudian meminta izin untuk menjajal moge itu.

Jangan Asal Modif, Ini 5 Tips Aman Modifikasi Mobil Honda Civic

Pemilik moge mengizinkan namun lima menit setelahnya dia menyadari sepeda motornya tak kembali. Si pengemudi taksi online sempat nimbrung dalam perbincangan, mengira kedua orang di hadapannya saling mengenal, tetapi belakangan dia juga tahu bahwa orang yang menumpang mobilnya telah membawa kabur sepeda motor besar itu.

Polisi mengaku masih mengusut kasus itu sekalian mempelajari barang bukti yang ditemukan di lokasi. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

Harley-Davidson X440

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Harley-Davidson dilaporkan sedang mempersiapkan motor murah lainnya, yang disebut Nighster 440. Di mana motor ini diprediksi akan menggunakan mesin yang sama dengan X440.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024