Terbakar Cemburu, Seorang Suami di Gunungkidul Jambret HP Istri

Ilustrasi jambret.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang suami di Gunungkidul berinisial NG (51) kalap karena terbakar api cemburu terhadap sang istri yang berinisial CML (40). NG yang cemburu ini nekat menjambret tas milik istrinya demi mengecek isi percakapan di hand phone sang istri.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Kapolsek Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Komisaris Polisi Sunaryo menerangkan peristiwa penjambretan ini berawal saat korban tengah pulang dari Wonosari menuju ke Karangmojo pada 20 Agustus 2020 pukul 05.00 WIB.

Baca juga: Jambret HP, Sepasang Kekasih Dihakimi Massa

Saat berada di jalan Karangmojo-Wonosari, tiba-tiba sepeda motor korban dipepet oleh orang tak dikenal. Orang tak dikenal itu kemudian menjambret tas korban. Usai melancarkan aksinya, pelaku pun melarikan diri.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Sunaryo menuturkan saat dirampas, tas milik korban ini berisi HP, dompet, uang dan perhiasan. Mendapat laporan adanya penjambretan, kata Sunaryo, pihaknya melakukan penyelidikan.

Dari pelacakan nomor kendaraan, lanjut Sunaryo, pihaknya mengarah bahwa pelaku adalah suami korban. Polisi pun kemudian mencari keberadaan sang suami. Saat sedang dicari, pelaku justru menyerahkan diri pada Minggu, 23 Agustus 2020.

Sunaryo menambahkan, berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya nekat menjambret tas korban yang merupakan istrinya sendiri karena cemburu. Pelaku, menurut Sunaryo, cemburu dan ingin melihat percakapan yang ada di dalam HP korban.

"Keduanya suami istri sah. Setelah didalami ternyata ada keretakan (dalam rumah tangga). Jadi bisa dikatakan motifnya karena pelaku cemburu dan ingin ngecek isi HP korban," ujar Sunaryo saat dihubungi, Selasa, 25 Agustus 2020.

"Pelaku saat ini kami tahan di Polsek Karangmojo untuk mepertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku kita jerat dengan Pasal 365 KUHP," kata Sunaryo.

Kisah Inspiratif Ustaz Koh Dennis Lim dan Yunda Menikmati Sabar dan Ikhlas Menanti Keturunan
Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack, pasangan selebritis ini rupanya menginap di sebuah hotel mewah di Singapura dengan harga kamar yang luar biasa yakni Rp 27,7 juta per malam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024