Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata Ternyata Manajer HRD

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan jika korban mutilasi yang jasadnya di simpan di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan merupakan orang yang hilang beberapa hari belakangan ini.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Berdasar data yang berhasil dihimpun VIVA, Rabu 16 September 2020, korban bekerja di PT Jaya Obayashi. Korban menduduki posisi manajer Human Resource Development (HRD) and General Affair Manager.

Baca juga: Pelaku Mutilasi Pria di Apartemen Kalibata City Ditangkap

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Yusri menjelaskan, korban mutilasi diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu. Dia merupakan orang yang dilaporkan hilang sejak 9 September 2020. Keluarga Rinaldi melaporkan kasus hilang ini ke Polda Metro tanggal 12 September 2020.

"Iya betul (korban berjenis kelamin pria namanya Rinaldi)," ujar Yusri saat dikonfirmasi.

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Korban diketahui berkulit putih, dan memiliki hidung mancung. Kemudian, korban memiliki rambut yang bergelombang warna hitam. Tinggi badan korban kurang lebih sekitar 170 cm. Selain itu, korban memiliki badan gemuk ideal.

Seperti diketahui, jasad Rinaldi ditemukan di dalam salah satu kamar di apartemen Kalibata City. Pelakunya pun sudah tertangkap. Dia adalah penghuni apartemen. Polisi belum mengungkapkan motif di balik mutilasi ini.

Ilustrasi/borgol.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Dalam kasus ini, terdakwa Yosep dibantu pelaku lainnya Ramdanu. Di awali cekcok, Yosep dengan brutal bacok sang istri hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024