Korban Mutilasi yang Ditemukan di Kalibata City Sempat Hilang 7 Hari

Ilustrasi tempat kejadian perkara / pembunuhan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rinaldi Harley Wismanu (32 tahun) ternyata dikabarkan hilang sebelum ditemukan tak bernyawa di sana. Korban hilang sejak 9 September 2020.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

Baca Juga: Pelaku Mutilasi Pria di Apartemen Kalibata City Ditangkap

"Hilang sejak tanggal 9 September, dinyatakan hilang oleh keluarganya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komsaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu, 16 September 2020.

Dirlantas Polda Metro Jaya Ungkap Alasan Pakai Nomor WA terkait Surat Tilang Elektronik

Karena korban hilang tak ada kabar, alhasil pihak keluarga korban membuat laporan polisi. Laporan dibuat ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020. Sampai pada akhirnya korban ditemukan di Apartemen Kalibata City. Namun, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa. "Orang yang hilang ditemukan dalam keadaan meninggal," katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 September 2020.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

"Memang ada penemuan mayat pria, itu (korban) mutilasi," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi ketika dikonfirmasi, Rabu, 16 September 2020.

"Sudah diambil Polda, tapi kita juga periksa saksi-saksi di sini, barusan ada security kita periksa," ujarnya.
 

Ilustrasi korban mutilasi

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Terkait hal ini, psikolog klinis, Meity  Arianty angkat bicara. Dijelaskannya, ada banyak hal yang menyebabkan tingginya kasus kriminal di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024