Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City Dimasukkan Dalam Koper

Ilustrasi Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA - Korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rinaldi Harley Wismanu, (32 tahun), jasadnya dimasukkan ke dalam kantong plastik. Setelahnya, potongan tubuh korban diletakkan dalam sebuah koper.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Jenazahnya dimutilasi dalam koper yang dibungkus. Jadi potongan-potongannya dibungkus menggunakan tas kresek dan ditaruh di dalam koper," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, kepada wartawan, Rabu, 16 September 2020.

Baca juga: Polisi: Apartemen Kalibata City Hanya Tempat Taruh Mayat Mutilasi

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Meski begitu, tidak dibeberkan berapa potongan mutilasi terhadap korban. Potongan tubuh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Sekarang sudah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan otopsi awal," katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi temukan sosok mayat laki-laki diduga korban mutilasi, di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 September 2020.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Memang ada penemuan mayat perempuan, itu (korban) mutilasi," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi ketika dikonfirmasi, Rabu, 16 September 2020.

"Sudah diambil Polda, tapi kita juga periksa saksi-saksi di sini, barusan ada sekuriti kita periksa," katanya.

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024