Pelaku Mutilasi Kuras Uang Rinaldi Rp97 Juta untuk Belanja Ini

Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku mutilasi
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Polisi mengungkap uang milik korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, yaitu Rinaldi Harley Wismanu (32 tahun), yang diambil pelaku dipakai untuk membeli emas batangan Antam hingga membayar sewa rumah di Cimanggis, Depok.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Baca Juga: Terungkap, Alasan Pelaku Mutilasi Rinaldi Jadi 11 Bagian

"Dipakai untuk beli 11 buah logam mulia emas antam, 2 unit laptop, jam tangan, perhiasan, dan sepeda motor N-Max," ucap Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 17 September 2020.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seluruh uang di rekening korban dikuras habis oleh DAF (26 tahun) dan LAS (27 tahun) yang merupakan sepasang kekasih ini. Setidaknya ada sebanyak Rp97 juta uang milik korban yang diambil mereka. 

Nana menambahkan, rumah yang disewa mereka di Depok rencananya akan digunakan untuk mengubur jasad korban. Tersangka telah menyiapkan sebuah lubang pemakaman di belakang rumah kontarakan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Rumah di Cimanggis akan digunakan mengubur korban," katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 September 2020. Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi membenarkan ada penemuan mayat korban mutilasi.

"Sudah diambil Polda, tapi kita juga periksa saksi-saksi di sini, barusan ada sekuriti kita periksa," katanya ketika dikonfirmasi, Rabu, 16 September 2020. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya