Rinaldi Korban Mutilasi Akan Dimakamkan Keluarga di Sleman

Renaldi korban mutilasi di apartemen Kalibata City
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Rinaldi Harley Wismanu, akan dimakamkan di Pemakaman Umum Nologaten, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Baca Juga: Datangi Apartemen Mansion, Sejoli Rekonstruksi Habisi Nyawa Rinaldi

Ketua RW 04 Nologaten, Purwoko, membenarkan rencana pemakaman Rinaldi di Pemakaman Umum Nologaten. Purwoko menyebut hingga saat ini secara kependudukan, Rinaldi masih tercatat sebagai warga Nologaten.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

"Dimakamkan di sini. Makam itu memang untuk warga Nologaten. Sasanalaya Nologaten," ujar Purwoko, Jumat, 18 September 2020.

Purwoko menerangkan hingga saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari pihak keluarga terkait kapan pemakaman akan dilakukan.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Menurut informasi resminya (kapan akan dimakamkan) belum ada. Dari keluarga tetap nunggu dari Jakarta untuk tes DNA-nya kan. Nanti keluarnya kapan, rencananya pagi ini (tesnya)," kata Purwoko.

"Info apa pun, (keluarga) tolong disampaikan untuk koordinasi lingkungan, seperti liang lahat, termasuk juga parkir dan sebagainya kita persiapkan. Termasuk tempat untuk salat jenazah, kita siapkan," kata Purwoko.

Purwoko menambahkan dari informasi yang didapatnya, pengantaran jenazah Rinaldi nantinya akan melalui jalur darat dari Jakarta menuju Sleman.

"Info kan perjalanan darat kalau siang ini keluar sampai sini malam. Kalau harapan kita masih di bawah jam 9 malam akan langsung dimakamkan," ujar Purwoko. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya