Curhatan Pelaku Mutilasi Laeli Atik, Pengecut hingga Membunuh

Rekonstruksi Mutilasi di Apartemen Mansion Pasar Baru
Rekonstruksi Mutilasi di Apartemen Mansion Pasar Baru
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Latar belakang Laeli Atik Supriyatin, salah satu tersangka kasus mutilasi Rinaldy Harley Wismanu, ternyata banyak hal yang mengejutkan. Termasuk kemampuan Laeli Atik Supriyatin dalam menulis. Gadis 27 tahun ini ternyata punya blog pribadi dan telah menulis beberapa artikel.

Dari penelusuran rekam jejak digital Laeli Atik Supriyatin, rupanya ia sempat aktif menulis di blog pribadinya. Tercatat ada tiga tulisan dengan tema yang berbeda-beda. Namun yang menarik adalah tulisan pertamanya yang berjudul 'Bangsa Viking dan Optimisme Gue' yang dipublish pada 20 Januari 2016. 

Kenapa menarik? Ya, tulisan pertama yang diunggah Laeli Atik beberapa tahun lalu memang cukup menarik. Selain berisi curhatan kondisinya saat itu, ia juga menuliskan perumpamaan tetang pilihan hidupnya. Termasuk sejarah Bangsa Viking yang menurutnya menjadi pedomannya saat itu.

Laeli Atik Supriyatin

Nah berikut tulisan lengkap Laeli Ali dalam blog pribadinya:

Bangsa Viking dan Optimisme Gue

Gue adalah korban dari optimisme gue sendiri selama bertahun-tahun. Mulai tahun 2012 gue mulai banyak mengalami kegagalan. Gue selalu berfikir mungkin Tuhan lagi negur gue atas kesalahan-kesalahan yang gue lakuin. Mungkin Tuhan pengen gue belajar dari kegagalan gue. Mulai tahun 2012 optimisme gue dalam hidup mulai menghilang, gue gak pengen apa-apa, terkadang gue bangun dari kasur dan tiba-tiba berkata ”oh gue masih hidup, hari ini gue mengalami apalagi ya” gue gamau mengalami berbagai nasib buruk yang menimpa lagi, gue gaberani menatap hari-hari yang akan gue alami nantinya lalu gue memilih buat tidur lagi berjam-jam kadang seharian.