Petugas Rapid Test Cabul Kabur Setelah Tahu Cuitan Korbannya Viral

Petugas rapid test cabul di Bandara Soetta ditangkap (tengah, topi merah).
Sumber :
  • Sherly / VIVA.

VIVA – Petugas pengecekan rapid test virus COVID-19 berinisial EFY, yang diduga telah melecehkan, menipu, dan memeras wanita berinisial LHI, sempat menghilang beberapa waktu lalu. Dia ternyata kabur saat tahu cuitan korban di Twitter soal peristiwa itu jadi viral.

Mahasiswa Program Doktor S3 di Gowa Lecehkan Mahasiswi, Ancam Sebar Foto Syur

"Hasil pemeriksaan awal saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ia mengaku bahwa mendengar adanya cuitan (korban) kemudian langsung melarikan diri," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 25 September 2020.

EFY kabur menaiki kendaraan umum. Dia melarikan diri ke Sumatera Utara, tepatnya di Balige, Toba, Samosir. Akhirnya, dia dibekuk polisi. EFY masih diperiksa lebih lanjut setelah dicokok.

Petugas Damkar Jaktim Diduga Cabuli Anak Kandung, Ibu dan Nenek Korban Diperiksa

Baca juga: Sempat Menghilang, Petugas Rapid Test Cabul Ditangkap di Toba Sumut

"(Kabur) Menggunakan kendaraan umum langsung ke Sumut, ini keterangan awal," kata Yusri.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

Sebelumnya, diberitakan, kejadian itu menimpa seorang calon penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Dia dilecehkan ketika melakukan rapid test sebelum melakukan perjalanan dengan pesawat.

EFY tiba di Terminal 2E, Bandara Soetta, pada pukul 13.02 WIB, Jumat, 25 September 2020, usai dijemput tim Satreskrim Polres Bandara Soetta Dia pun langsung digiring petugas ke mobil Satreskrim untuk dibawa ke Mapolres Bandara Soetta. Pemeriksaan lebih lanjut sedang dilakukan polisi. (ren)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Areum eks member T-ARA dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri. Ia ditemui pada pagi hari ini waktu setempat dalam kondisi mengkhawatirkan

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024