Asep Tewas Tertimpa Beton Jalan layang Cakung

Garis polisi (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan tewas seketika usai tertimpa batang besi di bagian kepala di sebuah lokasi proyek Jalan Layang Cakung Jakarta Timur. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung terkapar bersimbah darah di tengah jalan.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Peristiwa ini pertama kali diketahui lewat unggahan akun media sosial Instagram, Minggu 27 September 2020. Dalam unggahan itu diketahui peristiwa berlangsung sekira pukul 17.00 WIB.

Baca jugaPengakuan Eko si Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soekarno-Hatta

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Identitas pada nopol sepeda motor B 4605 KOT tercatat atas nama Asepudin alamat komp pu sapta taruna3 jl koperpu x Rawa Lumbu Bekasi Kota," tulis caption pada sebuah akun Instagram seperti dikutip VIVA, Senin 28 September 2020.

Sementara itu, Kapolsek Cakung Kompol Satria membenarkan peristiwa tersebut yang menewaskan pengendara sepeda motor.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

"Betul kemarin kejadiannya, jadi ada besi yang lepas dan terjatuh, kemudian menimpa pengendara" ujar Satria dikonfirmasi, Senin 28 September 2020.

Sementara itu, jasad pengendara tersebut hingga kini sudah dievakuasi petugas ke RSCM guna menunggu pihak keluarganya. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap pekerja kontraktor yang mengerjakan proyek jembatan layang tersebut.

Ferrari F40 Kecelakaan

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sebuah supercar mewah, Ferrari F40 alami kecelakaan pada Minggu lalu. Adapun peristiwa ini disebabkan oleh seorang karyawan diler menabrak tembok terowongan di Jerman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024