Asep Tewas Tertimpa Beton Jalan layang Cakung

Garis polisi (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan tewas seketika usai tertimpa batang besi di bagian kepala di sebuah lokasi proyek Jalan Layang Cakung Jakarta Timur. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung terkapar bersimbah darah di tengah jalan.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Peristiwa ini pertama kali diketahui lewat unggahan akun media sosial Instagram, Minggu 27 September 2020. Dalam unggahan itu diketahui peristiwa berlangsung sekira pukul 17.00 WIB.

Baca jugaPengakuan Eko si Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soekarno-Hatta

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"Identitas pada nopol sepeda motor B 4605 KOT tercatat atas nama Asepudin alamat komp pu sapta taruna3 jl koperpu x Rawa Lumbu Bekasi Kota," tulis caption pada sebuah akun Instagram seperti dikutip VIVA, Senin 28 September 2020.

Sementara itu, Kapolsek Cakung Kompol Satria membenarkan peristiwa tersebut yang menewaskan pengendara sepeda motor.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

"Betul kemarin kejadiannya, jadi ada besi yang lepas dan terjatuh, kemudian menimpa pengendara" ujar Satria dikonfirmasi, Senin 28 September 2020.

Sementara itu, jasad pengendara tersebut hingga kini sudah dievakuasi petugas ke RSCM guna menunggu pihak keluarganya. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap pekerja kontraktor yang mengerjakan proyek jembatan layang tersebut.

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024