Pandemi COVID-19, 4 Warga Mandau Riau Malah Kumpul dan Pesta Narkoba

ilustrasi narkoba
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Empat warga yang sedang kumpul-kumpul sekaligus pesta narkoba diamankan aparat Kepolisian Sektor Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Penangkapan berlangsung di sebuah rumah di kawasan Jalan Rokan, Kecamatan Mandau. Bersama keempatnya diamankan sejumlah barang bukti, tiga belas paket sabu, dompet kecil warna merah, empat puluh enam lembar plastik klip kosong pembungkus sabu, alat hisap sabu dan uang tunai sejumlah Rp1,9 juta serta alat komunikasi.

“Keempat orang yang ditetapkan sebagai tersangka itu adalah, AR (18), MI (20), ID (18) dan MA (23) keempatnya warga Bengkalis,” kata Kepala Sektor Mandau, Komisaris Polisi Arvin, Senin, 5 Oktober 2020.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Baca juga: Polisi: Napi yang Kabur dari Lapas Ternyata Lulusan Tentara China

Arvin menambahkan, selain proses pemeriksaan terhadap keempat tersangka, kepolisian juga mendalami kasus penyalahgunaan narkoba untuk mengidentifikasi keterlibatan tersangka lainnya.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

“Kasus ini terungkap atas adanya laporan masyarakat. Kepolisian yang menerima kabar itu melakukan penyelidikan di lapangan,” ujarnya.

Sampai pada akhirnya, penyelidikan itu berujung dengan proses penangkapan. Keempatnya tak berkutik saat aparat menemukan sejumlah bukti di lokasi kejadian. 

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Dalam keterangan foto, Bintang Emon bercanda bahwa Alca terpengaruh pergaulan bebas, mengingat beberapa selebgram baru-baru ini ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024