Lagi Mancing Ikan, Azis dan Kiki Malah Temukan Jasad Bayi Mengapung

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Dua orang pemancing yang sedang mencari ikan di Selokan Mataram, Padukuhan Sanggrahan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman menemukan sesosok jasad bayi yang mengapung, Selasa, 13 Oktober 2020.

Gelar Syawalan di Sleman, Mardiono: Minta Doanya Agar PPP Dapat Keadilan

Kapolsek Depok Timur, Kompol Suhadi mengatakan, jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan pertama kali oleh warga bernama Azis Priyanto (17) dan rekannya, Widitia Kiki Prasetyo (17) yang kebetulan sedang memancing di Selokan Mataram.

"Ya benar. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga yang sedang memancing. Jadi, dua orang saksi sedang memancing siang tadi di Selokan Mataram," kata Suhadi saat dihubungi, Selasa 13 Oktober 2020.

Ratusan Warga Serbu Rumah Ganjar Pranowo saat Open House

Baca Juga: Colek Payudara Pelayan Angkringan, Pria Ini Dicokok Polisi

Suhadi menceritakan, saat memancing baru 30 menit, kedua saksi terkejut melihat ada jasad manusia berukuran kecil.

Kemenkes Ungkap Pelaksanaan Sub PIN Polio Putaran Pertama Capai Target

"Selama lebih kurang 30 menit memancing, saat lewat di TKP, saksi melihat bayi di Selokan Mataram. Selanjutnya, saksi langsung melaporkan ke Polsek Depok Timur," lanjut Suhadi.

Suhadi memaparkan, dari laporan pemancing ini, polisi pun segera datang ke lokasi penemuan jasad bayi itu. Suhadi menjabarkan, polisi mengevakuasi bayi itu dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Dia mengungkapkan, polisi pun telah memeriksa beberapa orang saksi. Selain itu, sejumlah bukti dikumpulkan oleh penyidik.

"Masih kami lakukan penyelidikan. Saksi yang ada masih kami periksa lagi. Bukti yang ada juga masih kami kumpulkan," ungkap Suhadi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya