Polisi Buru Pelaku Jambret Bocah 8 Tahun di Jakarta Selatan

Anak 8 tahun jadi korban jambret di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Instagram, @info_jakarta.selatan.

VIVA - Polres Metro Jakarta Selatan saat ini tengah memburu para pelaku jambret yang korbannya seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun. Aksi penjambretan itu terjadi di Jalan Seha, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

5 Polisi Bakal Disidang Etik Buntut Mobil Patroli Dibawa Kabur Penjambret

"Terkait kejadian anak kecil yang viral tersebut, yang sedang membawa handphone, hari ini juga saya sudah perintahkan polsek dan penyelidik kita untuk segera menindaklanjuti," kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan ketika ditemui di lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 21 Oktober 2020.

Baca juga: Pengakuan Jambret HP, Setahun Beraksi Demi Traktir Pacar

Mobil Patroli Dibawa Kabur Jambret, 5 Anggota Polsek Setiabudi Diperiksa Propam

Agus menjelaskan saat ini pihaknya sudah mendapatkan beberapa petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

"Ada petunjuk-petunjuk di video tersebut, ada nomor pelat motor ya. Itu akan kita telusuri. Semua kemungkinan-kemungkinan yang ada kita akan selidiki semua," kata Agus.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Sebelumnya, jagat maya digegerkan dengan aksi penjambretan. Kali ini, korbannya bocah 8 tahun yang sedang berjalan di Jalan Seha Dua, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta selatan.

Kawanan penjambret terekam kamera pengawas Closed Circuit Television (CCTV). Salah satu akun Instagram yang mem-posting penjambretan terhadap anak bocah ini adalah akun Instagram @info_jakarta.selatan.

Menurut akun Instagram tersebut, ponsel milik anak kecil yang sedang berjalan ini terlihat diambil oleh pelaku berjumlah tiga orang menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi B 6717 VRW. Kejadian ini terjadi pada Minggu siang, 18 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya