Tembok Gedung PGN Dicoret-coret Lambang Anarko

Kapolsek Metro Gambir Kompol Kade Budiyarta
Sumber :
  • VIVA / Willibodus (Jakarta)

VIVA – Polisi tengah menyelidiki kasus vandalisme di tembok PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat. Tembok tersebut dicoreti lambang anarko oleh sekelompok pemuda. 

Stiker Caleg yang Ditempel di Bus Transjakarta Sudah Dicopot

Kapolsek Metro Gambir, Kompol Kade Budiyarta, mengatakan, kejadian tersebut sudah terjadi dua kali saat demo penolakan Undang Undang Cipta Kerja. Saat ini, polisi tengah menyelidiki oknum yang melakukan hal ini.

Baca jugaGeger Mayat Perempuan dalam Mobil yang Terbakar

Heru Budi Minta Dishub Koordinasi ke Bawaslu Soal Stiker Caleg di Transjakarta

"Untuk yang pertama itu terjadi pada tanggal 8 Oktober 2020. Saat itu tidak ada laporan dari mereka (pihak PGN). Sedangkan kejadian kedua itu terjadi pada 20 Oktober 2020 siang," kata Budi kepada wartawan, Kamis 22 Oktober 2020.

Budi mengatakan, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Polisi akan memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk sekuriti PGN terkait kejadian itu.

Kursi LRT Jabodebek Bolong Gegara Ulah Penumpang, KAI Gencarkan Patroli

"Tentu memang untuk ke depannya kita laksanakan penyelidikan siapa pelakunya. Kita cari-cari tahu dari sekuriti, orang di sekitar sana," ujarnya.

Aksi vandalisme itu terekam video dan viral di media sosial. Segerombolan pemuda mencoreti pagar tembok PGN pada Selasa 20 Oktober 2020. 

Bunga Sakura mekar di Alishan, Taiwan

Diduga Wisatawan Indonesia Rusak Pohon Sakura di Jepang, Netizen: Bikin Malu

Sosial media baru-baru ini dihebohkan dengan kejadian wisatawan yang diduga WNI merusak bunga sakura di Jepang. Kejadian itu viral setelah diunggah akun X @convomfs.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024