Awan Nekat Gantung Diri di Kusen Rumah

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Seorang warga bernama Awan Suryadi (44) ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Perumahan PLN, Pondok Gede, Bekasi, Kamis, 22 Oktober 2020 dini hari tadi. Hal ini dibenarkan oleh polisi.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

"Korban dengan jenis kelamin laki-laki," ucap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing kepada wartawan, Kamis, 22 Oktober 2020.

Baca juga: Geger Mayat Perempuan dalam Mobil yang Terbakar

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Korban ditemukan tewas tergantung di kusen pintu belakang rumah. Pria 44 tahun ini pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh anggota keluarganya, Daru yang hendak bertamu ke rumah korban. Semua berawal ketika Daru ke sana. Saat itu, ia mendapati rumah dalam keadaan mati lampu.

"Saat akan menyalakan lampu dapur rumah, lalu saksi (Daru) ke belakang rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan mengantung diri di kusen pintu belakang rumah. Sudah meninggal dunia dengan menggunakan tali tambang warna kuning memakai baju warna putih celana pendek loreng," katanya.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Kaget bukan kepalang Daru melihat korban tak bernyawa dengan tali menggantung di leher. Atas temuan ini, Daru lantas melaporkannya ke polisi. Korban diketahui memiliki luka pada bagian kaki kanan akibat kecelakaan yang sudah satu bulan tidak kunjung sembuh karena memiliki riwayat penyakit gula. Hal ini yang diduga sebagai penyebab korban nekat menghabisi nyawanya sendiri.

"Saat kejadian, korban sudah 1 bulan berada seorang diri di rumah," katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan agar korban tidak diautopsi. Pihak keluarga menerima kematian korban adalah musibah. Jenazah pun lantas dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya