Sengaja Dibakar, Ada Bekas Pukulan Benda Tumpul di Kepala Yulia

Lokasi penemuan mayat di dalam mobil terbakar
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Polisi memastikan perempuan yang ditemukan meninggal di dalam mobil terbakar di Sukoharjo, Jawa Tengah, merupakan korban pembunuhan. Jasad perempuan yang terbakar itu diketahui bernama Yulia yang merupakan warga Pasar Kliwon, Solo.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

"Berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi dan hasil autopsi memang ini salah satu kasus pembunuhan," kata Kapolres Sukoharjo Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Yugo Pamungkas, Kamis, 22 Oktober 2020.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, berdasarkan hasil autopsi terhadap jasad perempuan yang terbakar di dalam mobil Daihatsu Xenia di Dukun cendana Baru, Desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo itu ditemukan bekas luka memar di bagian kepala.

Penampakan Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari

Baca juga: Aksi Emak-emak Omelin Begal di Tanjung Priok

"Dari hasil autopsi memang ditemukan luka memar di bagian kepala dan pukulan benda tumpul di bagian rahang," ujarnya.

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Selain itu, berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan jeriken dan sisa kebakaran yang ada di sekitar lokasi. Adanya penemuan barang bukti itu, ia pun mengungkapkan terkait dengan terbakarnya kendaraan tersebut memang disengaja. "Mobilnya memang sengaja dibakar oleh seseorang," ucapnya.

Sedangkan mengenai apakah korban dibunuh terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke mobil, Bambang masih belum mau mengungkapkannya. Hanya saja, ia berjanji akan memberikan informasi terkait perkembangan kasus tersebut. "Nanti teknisnya akan kita update lagi," ujarnya.

Dalam mengungkap kasus perempuan yang meninggal di dalam mobil terbakar itu, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. "Untuk saksi yang diperiksa ada 8 saksi. Mereka dari pihak keluarga maupun saksi warga yang melihat atau di sekitar TKP," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya