Mayat Wanita Ditemukan Mengenaskan di Tepi Kandang Buaya

Penemuan mayat wanita di tepi kandang buaya di Berau Kalimantan Timur
Sumber :
  • tvOne/Sarno

VIVA – Mayat wanita ditemukan petugas gabungan dari BPBD dan Kepolisian di sekitar Bumi Perkemahan Mayang Mangurai, persinya di tepi kolam penangkaran buaya di Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Saat ditemukan pada Rabu petang, pukul 17.40 WIT, kondisi mayat wanita itu cukup mengenaskan dengan tangan diikat dan mulut dilakban.

Baca: Geger Mayat Perempuan dalam Mobil yang Terbakar

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Mayat wanita ditemukan tanpa identitas itu mengenakan baju bermotif batik berwarna merah biru. Warga menduga, wanita nahas itu adalah korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Berau AKP Rido Doly Kristian mengatakan masih mendalami penemuan mayat dan mengumpulkan beberapa data identitas korban. Berdasarkan data dari tempat kejadian perkara, posisi jenazah saat ditemukan dalam kondisi telungkup dengan tangan terikat dan mulut dilakban.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Sementara masih dilakukan penyelidikan, menunggu hasil visum dari dokter," kata AKP Rido saat dikonfirmasi Rabu malam.

Kepolisian belum dapat memastikan penyebab tewasnya korban. Polisi masih terus melakukan penyidikan kasus ini sambil menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Rivai di Tanjung Redeb. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, polisi sejauh ini sudah berhasil mengetahui identitas korban dan menduga sebagai korban pembunuhan. Korban diketahui tinggal di Berau dan bekerja di sebuah kafe. Korban sempat pamit kepada suaminya untuk bekerja sebelum akhirnya ditemukan tewas di tepi kolam penangkaran buaya. (ase)

Laporan: Sarno/tvOne Berau-Kaltim

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya