Suami Ingin Pembunuh Yulia Dihukum Mati

Pembunuh Yulia di Sukoharjo.
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVA.

VIVA – Keluarga Yulia yang jasadnya ditemukan dalam sebuah mobil terbakar meminta agar sang pembunuh dihukum mati. Pembunuhan terhadap istri seorang dokter saraf di Wonogiri itu dilakukan di kandang ayam di Sukoharjo.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Suami Yulia, Achmad Yani, mengaku pihak keluarga sudah lega karena polisi telah berhasil mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Selain itu, keluarga juga berharap bahwa pelaku bisa dihukum seberat-beratnya karena sudah menghilangkan nyawa istrinya dengan sengaja dan sadis.

Baca juga: Terdampak Pandemi Corona, Matahari Tutup 7 Gerai Besar

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Kalau saya pribadi, terus terang tidak terima. Saya meminta pelaku dihukum mati," kata Yani di Mapolres Sukoharjo Jumat, 23 Oktober 2020.

Dalam kesempatan itu, Yani yang berprofesi sebagai dokter saraf di Wonogiri, sangat mengapresiasi kinerja polisi yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan istrinya itu dengan cepat.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

“Alhamdulillah pelaku sudah terungkap dan motifnya sudah dijelaskan oleh Bapak Kapolda Jawa Tengah," jelasnya.

Diketahui jasad seorang wanita yang dketahui bernama Yulia ditemukan dalam sebuah mobil yang terbakar di Desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo pada Selasa malam, 20 Oktober 2020. (ase)

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024