Begal Ojol Sampai Tewas, Pelaku juga Tewas Dikeroyok Massa

Ilustrasi Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – Driver ojek online bernama Tamba Jadi Lehet Simanjuntak, tewas ditikam menggunakan pisau oleh seorang begal, berinsial SHH. Pelaku tersebut adalah yang memesan ojol korban.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Kejadian berlangsung di seputaran Jalan Bantaran Sungai di Jalan Benteng Hilir, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu dini hari, 24 Oktober 2020, sekitar Pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan informasi diperoleh, korban merupakan warga Jalan Turi A, Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. Sedangkan, pelaku merupakan warga Pasar X Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. 

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

“Awalnya Pukul 22.30 WIB (pelaku) pesan ojol, hal itu nampak di aplikasi. (Pelaku) Pesan dari Medan Kota, minta diantar di bantaran Sungai Tembung,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Paripurna Atmaja kepada wartawan di Medan, Minggu 25 Oktober 2020.

Baca juga: Polisi Beri Saran ke Pesepeda agar Tak Jadi Korban Begal

DPR Dorong Menaker Ida Revisi Aturan agar Ojol dan Kurir Dapat THR

Setiba di lokasi kejadian, pelaku mengeluarkan pisau dapur yang dibawanya dan langsung menikam dada sebelah kiri korban.

“Penusukan terbukti dari hasil otopsi lukanya. Dalamnya 6,5 cm. Panjang luka 3 cm, lebar 1,5 cm lebih,” tutur Ricky.

Namun, aksi SHH diketahui warga sekitar. Melihat kejadian sadis dilakukan pelaku, dia menjadi bulan-bulanan massa. Dengan seketika, SHH tewas di lokasi dengan luka-luka sekujur tubuh.

“(Korban ditikam) Menggunakan pisau dapur, saksi (warga) melihat dia (pelaku) memegang dengan tangan kanan. 2 meter jaraknya dengan korban,” jelas Ricky.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian, SHH sudah tergeletak tak bernyawa. Korban dan pelaku dievakuasi petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“(Pelaku) Diamuk massa ketika (kami) datang sudah ditinggal gitu aja,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya