PSK Online di Bekasi Tewas Dibunuh Penyewa Jasa

Ilustrasi tempat kejadian perkara / pembunuhan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang wanita berinisial SS ditemukan meninggal Minggu 25 Oktober 2020 malam di lantai 2 sebuah rumah, di Jalan H Jamal, Bekasi. Korban meninggal dengan posisi telentang di lantai menggunakan baju tidur lengan pendek dan celana pendek, serta mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Diduga korban dibunuh pria berinisial BBA. Pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi pascakejadian. Terkait hal ini, polisi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya benar. Kami mendatangi tempat kejadian perkara kemarin malam," kata Kapolsek Bekasi Utara, Komisaris Polisi Chaled Thayib kepada wartawan, Senin 26 Oktober 2020.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Baca juga: Warga Ghana Dibunuh, Diduga Berebut Kencan dengan Wanita Indonesia

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pascakejadian, jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan autopsi.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Masih berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga merupakan pekerja seks komersial yang dipesan secara online lewat aplikasi chat. Pelaku mem-booking korban sebesar Rp450 ribu. Mereka kemudian janjian di lokasi korban tewas.

Diyakini, pelaku menghabisi nyawa korban karena tergiur harta benda korban saat masuk ke kontrakan korban untuk bersetubuh. Usai bersetubuh, lantas pelaku mengambil pisau yang disimpan dalam tasnya, kemudian menghabisi nyawa korban.

Akibat hal itu, korban mengalami luka pada leher dan perut sebelah kiri. Korban sempat melawan dengan menggigit jari pelaku, namun karena tenaga pelaku terlalu kuat alhasil korban tewas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya