Oknum Polisi Kurir Narkoba di Riau Jalani Operasi, Begini Kondisinya

Suasana di Polda Riau
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bambang Irawan

VIVA – Seorang oknum polisi berinisial, IZ, yang mengalami luka tembak masih menjalani perawatan intensif oleh tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Kartini, Pekanbaru, Riau. Oknum polisi kurir narkoba berpangkat perwira itu baru saja menjalani operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di tubuhnya.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

"Satu luka dalam dan satu luka tembus. Saat ini bersangkutan masih menjalani perawatan," kata Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Riau, AKBP Agung kepada wartawan, Senin 26 Oktober 2020.

Agung menambahkan, saat ini IZ masih dalam pantauan tim dokter yang menanganinya. Proses pemulihan pasca operasi akan memakan waktu lima sampai tujuh hari ke depan. Hingga saat ini, kondisinya terus membaik.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Baca Juga: Oknum Polisi di Riau Terlibat Narkoba, Penangkapan Bak Film Action

Selain IZ, kepolisian juga mengamankan HW, pria yang bersamanya saat penangkapan di seputaran Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru Jumat 23 Oktober 2020.

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

Setelah sempat terlibat aksi kejar-kejaran, akhirnya pelarian dua tersangka dapat dihentikan dengan tindakan tegas. Bersama tersangka diamankan mobil yang digunakan dan 16 kilogram narkoba jenis sabu-sabu. 

Kabid Humas Polda Riau Komisaris Besar Polisi Sunarto menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal saat anggota mendapatkan informasi mengenai adanya transaksi narkoba jenis sabu di wilayah Kota Pekanbaru pada Jumat, 23 Oktober 2020 sore sekitar pukul 16.00 WIB.

“Tim dari Direktorat Narkoba langsung bergerak melakukan penyelidikan untuk mengetahui transaksi tersebut,” kata Sunarto ketika dikonfirmasi, Sabtu, 24 Oktober 2020. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya