Remas Payudara 2 Wanita, Pria di Depok Diamuk Warga

Saksi menunjukan lokasi kejadian kasus remas payudara di Depok
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pria babak belur diamuk massa lantaran nekat payudara">meremas payudara dua wanita di kawasan Gang Karet, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Arul, salah satu saksi mata menuturkan, peristiwa itu bermula ketika pelaku berada di teras salah satu tempat penginapan di gang tersebut, sekira pukul 22:00 WIB, Rabu 28 Oktober 2020.

“Saya lagi diri di depan gerbang, enggak lama dia (pelaku) dari bawah jalan kaki ke arah saya. Lalu saya samperin dan saya tegor sudah booking mau menginap di sini. Pelaku cuma memperhatikan saya terus,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian pada Kamis 29 Oktober 2020.

Kata Warga Baltimore Setelah Jembatan Francis Scott Key Runtuh: Saya Tidak Percaya

Baca juga: Instagram Kecamatan Rawalumbu Diretas, Foto Profil Jadi Gambar Porno

Tak lama setelah itu, seorang wanita keluar dari area kamar penginapan. Dan tanpa banyak basa-basi, pelaku langsung meremas payudara korban.

Viral Bangunin Sahur Berujung Cekcok, Warga Ngaku Bayinya Terganggu

“Pas dipegang si korban langsung menghindar dan terjatuh, lalu pelaku saya dorong ke dalam, saya kunciin dari luar. Saya sempat nyari linggis takut dia bawa sajam (senjata tajam).”

Tak ingin ambil risiko, Arul kemudian mencari bantuan dengan memanggil warga sekitar. “Ternyata sebelum di sini, dia (pelaku) juga megang payudara wanita lain, enggak jauh dari sini,” jelasnya

Warga yang geram sempat menghadiahi pelaku dengan hantaman bogem mentah sebelum akhirnya digelandang polisi. Kasusnya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Depok.

“Iya benar ada kami amankan seorang pria diduga pelaku pelecehan seksual. Saat ini yang bersangkutan sedang kami periksa. Nanti akan kami sampaikan informasi detailnya,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Wadi Sabani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya