Hati-hati Ada Begal HP Sasar Wanita di Tanjung Priok

Ilustrasi lokasi begal.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Aksi kejahatan begal yang mengambil sebuah handphone milik seorang wanita viral di media sosial. Tayangan video rekaman CCTV memperlihatkan seorang wanita yang sedang berbicara dengan empat orang di pinggir jalan, dibegal HP-nya oleh seorang pengendara motor. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa siang, 3 November 2020, di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Wanita yang menjadi korban begal tersebut menaruh ponselnya di kantong celana belakang. Tindakan korban kemudian memancing pelaku yang mengendarai sepeda motor mendekat secara perlahan ke arah korban.

Kurangnya hati-hati, membuat pelaku yang menggunakan celana pendek dan jaket biru langsung meraih HP korban yang ada di kantong belakang celananya.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Sontak korban sadar dengan aksi pelaku dan berusaha mengejarnya. Namun pelaku yang menggunakan sepeda motor berhasil kabur.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono, mengatakan pihaknya juga mendapati adanya video rekaman CCTV tersebut viral.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

“Namun tidak ada laporan terkait hal tersebut,” ujar Sungkono dikonfirmasi Rabu, 4 November 2020.

Walau tidak ada laporan, Sungkono mengatakan pihak Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Tanjung Priok melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Itu kan terlihat ada pelat nomor kendaraan yang digunakan pelaku, dari situ kita melakukan pengejaran. Hingga kini masih proses” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya