Begal Payudara Muncul Lagi di Bekasi Berani Beraksi di Keramaian

Ilustrasi pelaku kejahatan.
Sumber :
  • Freepik/bedneyimages

VIVA – Wanita berinisial AE menjadi korban begal payudara di Kompleks Jatiwaringin, Blok B, Kelurahan Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam insiden itu dada korban diremas dari belakang oleh pelaku kejahatan itu.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Peristiwa pada Sabtu 7 November 2020 itu bermula ketika usai menjenguk adik korban di daerah Cibubur. Tiba-tiba seorang pengendara motor jenis Honda Beat terus mendekatinya dan melakukan tindakan tak bermoral tersebut.

"Tiba-tiba payudara dipegang dari belakang. Terus pelakunya kabur," kata gadis A pada Minggu 8 November 2020.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Korban mengaku terkejut dengan aksi pelaku. Sebab saat kejadian kondisi jalan sedang ramai dan ada beberapa pemuda yang sedang berkerumun di sekitar area itu.

"Kalau ciri pelaku, badannya kurus, pakai topi. Sepeda motornya jenis Honda Beat warna hitam," katanya.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Bahkan kata dia, aksi pelaku sempat dikejar para pemuda yang ada di lokasi tersebut. Hanya sayangnya pelaku berhasil melarikan diri mengebut dengan motornya.

"Saya kejar sambil teriak-teriak biar warga lain ikut mengejar. Tapi saat di depan gedung SMAN 5 pelakunya sudah hilang," katanya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengaku akan segera melakukan pengecekan ke lokasi. "Kita cek dulu nanti dikabari lagi," kata dia saat dikomfirmasi VIVA, Minggu 8 November 2020.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya