Pengakuan Suami Istri yang Mesum di Kuburan China

Kuburan China yang jadi tempat mesum pasangan suami istri
Sumber :
  • VIVA / Kenny Putra (Jakarta)

VIVA – Sempat viral video perbuatan mesum di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat, 6 November 2020 lalu, yang ternyata dilakukan oleh pasangan nikah siri. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Menurut keterangan pelaku, perbuatan asusila dilakukan di kawasan pemakaman lantaran hubungan nikah siri mereka tidak disetujui oleh anak kedua pelaku tersebut.

"Pelaku mengaku sebagai suami-istri dengan status nikah siri karena anak-anak pelaku tidak menyetujui hubungan pelaku, maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat mereka," ujar Wakapolres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamutuan, Senin, 9 November 2020.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Stefanus menambahkan, pelaku juga sering menggunakan tempat pemakaman umum tersebut untuk melakukan hubungan suami istri

"Interogasi terhadap pelaku bahwa pelaku sudah sering menggunakan makam tersebut sebagai lokasi meluapkan hasrat," kata Stefanus.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Selanjutnya pelaku yang diamankan pihak kepolisian dibawa ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur. Selain itu, pihak kepolisian sedang menyelidiki orang yang menyebarkan video perbuatan tersebut.

Baca juga: Jenderal Timur Pradopo, Eks TB 1 yang Sehari Dapat 2 Bintang dari SBY
 

Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024