Polisi Kantongi Identitas 2 Begal Sepeda Marinir, Tinggal Tangkap

Begal sepeda yang ditangkap aparat Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Mayel

VIVA – Polda Metro Jaya mengklaim sudah mengantongi identitas dua buron pelaku begal-sepeda">begal sepeda yang menyasar seorang perwira marinir Kolonel (Mar) Pangestu Widiatmoko saat bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

"Yang dua (buronan) sudah kita kantongi identitas namanya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 9 November 2020.

Pihaknya kini tengah memburu keduanya. Untuk itu, polisi minta bersabar. Sejauh ini polisi diketahui telah mencokok dua pelaku lainnya. Mereka adalah RHS (32 tahun) dan RY (36 tahun).

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

"Mudah-mudahan hari ini bisa kami amankan lagi pelakunya. Nanti kami akan sampaikan besok karena sudah tinggal diambil saja hari ini," kata Yusri.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengumumkan telah mengantongi identitas pelaku pembegalan terhadap seorang perwira Korps Marinir yang tengah bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat beberapa hari lalu.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

"Sudah kami profiling dan sudah kami identifikasi," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana di Mako Polda Metro Jaya, Selasa, 3 November 2020. (ase)

VIVA Militer: Danmenart 2 Marinir Kolonel (Mar) Rana Karyana

Seminggu Dilantik,Kolonel Marinir Rana Tancap Gas Gelar Entry Briefing Prajurit Petarung Balasanggha

Kolonel Rana baru dilantik menjadi Komandan Resimen Artileri (Menart) 2 Marinir yang mendukung tugas utama Pasukan Pendarat (Pasrat) Marinir.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024