Polisi Sudah Identifikasi Penusuk Pendukung Calon Wali Kota Makassar

Tempat terjadinya kasus penusukan di Palmerah.
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – Polisi mengklaim sudah mengidentifikasi pelaku penusukan seorang tim sukses salah satu pasangan calon wali kota Makassar. Penusukan terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 7 November 2020.

Erina Sindir Kaesang yang Mau Jadi Walkot Depok: Dulu Bilangnya Enggak Mau Terjun Politik Loh!

"Sudah bisa diidentifikasi untuk sementara ini dari data-data lengkapnya yang bersangkutan untuk pelakunya," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Poliai Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 10 November 2020.

Namun, baru satu pelaku yang teridentifikasi. Hingga kini, Yusri mengaku pihaknya masih memburunya. Rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang sempat merekam kejadian ini pun telah disita untuk diperiksa.

Kaesang Declare Siap Jadi Depok Pertama, PSI Tambah Bergairah

"Baru satu yang kita bisa tahu pelaku penusukan sendiri itu sudah kita lihat langsung dari CCTV yang ada," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang tim sukses salah satu pasangan calon wali kota Makassar menjadi korban penusukan di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat. Korban ditusuk saat hendak mengikuti acara debat calon wali kota dan wakil wali kota di salah satu stasiun TV swasta di Jakarta. Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Haris mengemukakan, korban berinisial MM dan berusia 48 tahun.

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

"Iya benar, korban ditusuk oleh orang yang sedang mengendarai motor. Setelah ditusuk, mereka (pelaku) langsung melarikan diri. Kejadiannya di Palmerah," kata Haris, Sabtu malam 7 November 2020.

Baca juga: Komjen Iwan Bule, Dicopot dari Kapolda Terima Kasih ke Habib Rizieq

Gerindra Resmi Usung Jenal Mutaqin jadi Bakal calon Walikota Bogor di Pilkada 2024.

Gerindra Resmi Usung Jenal Mutaqin Maju Jadi Wali Kota Bogor

Gerindra Resmi Usung Jaenal Mutaqin Maju Jadi Wali Kota Bogor.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024