Ini Ciri-ciri Jasad Pria yang Dikubur dalam Kamar Kontrakan di Depok

Polisi dibantu beberapa warga berhasil mengevakuasi sesosok jasad yang dikubur di dalam rumah kontrakan di kawasan Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis terhadap seorang pria yang jasadnya dikubur di dalam rumah kontrakan di kawasan Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Geger Penemuan Jasad Wanita di Kontrakan yang Terkunci dari Dalam di Cikarang Selatan

Penyidik saat ini sedang mencari tahu identitas korban. Menurut Kapolsek Sawangan, Ajun Komisaris Polisi Sutrisno, korban memiliki ciri-ciri berbadan kurus, rambut pendek dengan berat badan sekira 60 kilogram.

"Tingginya kurang lebih 160 sentimeter," kata Sutrisno pada Kamis 19 November 2020.

Pria Berusia 60 Tahun Cabuli 3 Anak di Rumah Kontrakan

Dari lokasi kejadian, polisi hanya mengamankan pakaian yang melekat pada tubuh korban. "Kontrakannya kosong. Tidak ada barang-barang di dalam kontrakan," ujar Sutrisno.

Diberitakan sebelumnya, jasad korban ditemukan terkubur di kedalaman sekira 1,5 meter di kamar kontrakan pada Rabu malam, 18 November 2020.

Viral Sopir Bajaj Nangis di Jalan Usai Dengar Kabar Istri Diusir dari Kontrakan

Ketika digali, korban dalam posisi duduk dengan kondisi kaki menekuk mengenakan celana pendek. Kasusnya ditangani Polres Metro Depok.

Baca juga: Misteri Jasad Pria Dikubur di Kontrakan, Wanita Ini Duga Itu Kakaknya

Polisi melakukan identifikasi penemuan mayat di kontrakan di Cimanggis, Depok

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Seorang pria berusia 49 tahun ditemukan tewas di kontrakannya. Korban adalah AAN, warga Cirebon, Jawa Barat. Korban diketahui baru tiga minggu tinggal di kontrakan

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024