Misteri Pria Dikubur di Kontrakan Terungkap, Pelaku Diduga Adiknya

Pria dikubur dalam kontrakan.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.

VIVA – Teka-teki di balik kasus temuan jasad pria di dalam rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat akhirnya mulai menemukan titik terang. Korban ternyata adalah Dendi, dan pelaku tak lain adalah adiknya sendiri.

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah kepada awak media, Kamis, 19 November 2020. Pelaku diringkus di tempat persembunyiannya di kawasan Gunung Pongkor, Bogor.

Baca juga: ABAC Tekankan RI Harus Punya Pengaruh di Asia Pasifik

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Azis patut berbangga lantaran kasus ini terungkap tak lebih dari 24 jam dari ditemukannya jasad korban pada Rabu malam, 18 November 2020.

“Diduga korban itu adalah saudara Dendi yang tinggal bersama adiknya di rumah kontrakan tersebut, dan diduga sebagai pelaku adalah adiknya inisial J,” katanya.

Kesal Dengan Kejahatan Imigran Ilegal, Trump: Mereka Bukan Manusia, Mereka Binatang

Saat ini, polisi masih terus mendalami keterangan pelaku guna mengungkap motif di balik aksi sadis tersebut. Untuk diketahui, jasad ditemukan pada Rabu malam, 18 November 2020. Saat itu, polisi mendapat laporan dari warga setempat terkait benda mencurigakan yang dikubur di dalam kamar kontrakan tersebut.

Dari hasil visum sementara, polisi mendapati luka lebam pada bagian dada. Dugaan korban tewas akibat dibunuh juga diperkuat dengan giginya yang rontok akibat hantaman benda keras. Kasusnya ditangani Polres Metro Depok.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Seorang pria ditemukan tewas ditikam di dekat Stadion Tottenham Hotspur. Dia ditemukan tidak sadarkan diri pada pukul 05:51 Minggu 7 April 2024, waktu setempat.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024