Penemuan Mayat Penuh Luka di Bagian Kepala Hebohkan Warga Tangerang

Warga Kampung Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di jalanan kampung itu.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Warga Kampung Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di jalanan kampung itu.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pada pukul 21.05 WIB, Kamis, 19 November 2020, dengan penuh luka di belakang kepala. Mayat ditemukan tergeletak begitu saja di tengah jalan Kampung Kampung Bayur.

"Jasad ditemukan masih berpakaian lengkap, menggunakan kaus berwarna hitam, lalu membawa tas berwarna cokelat. Dan saat dicek, ternyata kepala bagian belakangnya luka," kata Kepala Kepolisian Sektor Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring.

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Berdasarkan hasil pemeriksaan, jasad itu beridentitas KIT FO (42 tahun), warga Kampung Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Namun polisi belum dapat menyimpulkan mayat itu merupakan korban penganiayaan atau pembunuhan.

Polisi masih mengembangkan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi sembari menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Umum Tangerang. (ren)

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Baca: Terungkap Motif Juan Bunuh dan Kubur Kakaknya di Lantai Kontrakan

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Gaza

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa 23 April 2024 menyerukan penyelidikan internasional terhadap laporan kuburan massal di dua rumah sakit Gaza yang hancur

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024